Estimasi Jarak Menarik Seperti Lirik - Bercerita Estimasi Jarak Estimasi Jarak Estimasi Jarak

Menarik Seperti Lirik

Mei 16, 2017

Menarik Seperti Lirik ~
                Kalau kau pernah mendengarkan lagu berulang kali dari pagi sampai pagi lagi, hingga orang-orang disekitarmu sampai hafal, mungkin kita sama. Ada satu lagu yang bisa dibilang “Aku Banget Nih!”, bisa dibilang anthem. Mungkin saja lagu tersebut diciptakan oleh orang yang sedang  mengalami suasana sama seperti yang kita alami. Ya, terkadang lagu tersebut bisa mengambarkan perasaan suasana hati. Kalau ada yang bilang “Ngebosenin ah dengerin lagu itu mulu, ganti kek”.Mau bosen kek mau apa kek kan yang dengerin telinga aku, ya maaf kalau menganggu. Ini bukan sekedar lagu tapi tentang makna lirik yang ada didalamnya.
                Memang hanya sebuah lirik lagu namun bisa membuat hati menarik dan tak ingin ditarik dari daftar putar musik. Kalau bisa semua daftar putar diisi lagu yang sama sampai memori penuh. Tapi sadar suatu saat semuanya akan mengalami titik bosan tapi tidak apa-apa setidaknya lirik itu pernah bersama merasakan suasana hati yang tak terkira.
                Contoh saja saat kita sedang  jatuh cinta pada seseorang, lagu yang sering kita putar tentang ya seputaran jatuh cinta. Entah cinta bertepuk sebelah mata, entah cinta tak terbalas, atau cinta bahagia bersama. Berharap pula orang yang kita suka juga bisa ikut mendengarkan lagu itu ya walapun dengan sedikit argumentasi pemaksaan. Atau saat kita sedang galau ingin move on, lagu yang tepat pastinya tentang move on. Bisa jadi move on ingin menghilangkan perasaan, menghilangkan seseorang dalam ingatan, atau menghilangkan segalanya tentang dia. Walau terkadang lagu galau bisa menjadi sarana untuk kembali mengingat semua yang pernah terjadi. Ya, memang lagu tidak dapat mengembalikan seseorang secara nyata namun setidakya kita sempat mengingatnya kemudian bergegas meninggalkannya.

                Ada persamaan kau dan lirik lagu, sama-sama menarik untuk aku. Menarikku untuk mendekatimu dan berharap memilikimu walaupun secara sepihak kau malah menjauh saat aku mencoba untuk mendapatkannya. Mungkin ada sesuatu yang membuatmu enggan menerimaku, entah apa akupun tak tau. Berlarut aku mengulang semua seperti lirik lagu yang selalu aku putar, berharap kau mengerti bahwa aku tak pernah sesibuk ini untuk mengenalmu lebih jauh. Namun kau harus mengerti, kau satu-satunya alasan aku tersenyum saat kuingat semua, saat kuingit lirik lagu yang mewaklili perasaanku padamu.

You Might Also Like

0 komentar